Minggu, 31 Maret 2013

Kaka akan Bergabung Dengan Flamengo


Masa depan Kaka masih jadi bahan berita yang belum ada habisnya. Gelandang asal Brasil ini sempat kencang dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid pada musim ini.

AC Milan yang pernah diperkuatnya selama beberapa musim, disebut-sebut siap memukangkan Kaka pada pertengahan musim ini.
Namun nyatanya ia masih bertahan meskipun kesulitan mendapatkan tempat di tim utama. Belakangan ia mulai sering menjadi pemain utama.
Walaupun demikian, pemain berusia 30 tahun ini diyakini akan tetap hengkang pada musim mendatang. Berita dari Calciomercato menyebutkan kalau Kaka akan kembali ke Brasil dan kemungkinan akan bergabung dengan Flamengo.


Sejauh ini baru Flamengo yang terkesan serius ingin mendatangkan Kaka yang cenderung memilih kembali ke Brasil daripada tetap merumput di Eropa.
Alasannya, tentu saja karena ia masih berambisi memperkuat negaranya yang akan berlaga menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014. Dengan bermain di Brasil, peluang untuk tetap memperkuat timnas yang kini dilatih Luiz Felipe Scolari tentu akan lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar