Kamis, 14 Maret 2013

Jasa Pembuatan Aplikasi Desktop Java

Jasa Pembuatan Aplikasi Desktop Java - Hai-hai sobat, kali ini saya akan menawarkan sebuah jasa nih, yaitu pembuatan aplikasi desktop dengan menggunakan bahasa pemrograman java.. Sobat yang lagi ada tugas akhir kuliah, atau aplikasi untuk kantor, atau yang lainnya bisa saya bantu. IDE java yang saya pakai dalam pembuatan aplikasi ini memakai NETBEANS sob, dan databasenya bisa menggunakan MYSQL(XAMPP) atau MS.ACCESS.

Hal yang perlu sobat berikan ke saya dalam pembuatan aplikasinya adalah :
  1. Deskripsi detail tentang aplikasi yang ingin dibuat (dari mulai tema, judul, hingga apa saja yang ingin ditampilkan pada aplikasinya) *
  2. Untuk kalangan mana aplikasi ini digunakan (misalkan : kantor, tugas akhir kuliah, pribadi, dll) *
  3. ***
 keterangan : 
*     : Harus ada ya sob
*** : Ditanyakan apabila ada yang kurang lengkap

Saya bekerja tidak sendirian dalam pembuatan aplikasi ini, yang jelas kualitas aplikasi sesuai dengan yang sobat inginkan.
Untuk harga itu mah belakangan aja sob(tapi harus ada juga.hehe). Yang penting kita bisa bekerja sama dengan baik, so simple(^_^).

Kontak saya :
NO HP       : 083827041098
Email         : adtya261@gmail.com
Facebook  : https://www.facebook.com/achmad.c.aditya

Ebook Panduan Menjadi Teknisi
Komputer Super Lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar