Minggu, 31 Maret 2013

Sir Alex Ferguson vs Rafael Benitez Tanpa Jabat Tangan



Manajer QPR Harry Redknapp menganggap Sir Alex Ferguson tak harus berjabat tangan dengan musuh bebuyutannya Rafael Benitez.
Dalam sebuah kolomnya di The Sun, Redknapp menuliskan: “Besok, Alex Ferguson dan Rafa Benitez akan bertemu lagi di Stamford Bridge untuk laga replay babak perempat-final Piala FA antara Chelsea dan Manchester United.
“Sudah banyak diketahui bahwa Fergie tidak menjabat tangan Rafa pada akhir babak pertama di Old Trafford tiga pekan lalu.


“Saat banyak mata di negara ini tertuju pada jabat tangan antar pemain di musim ini, kini kami mengalihkan perhatian pada dua manajer yang saling bermusuhan, dan mereka pasti akan saling ‘menyerang’ sebelum dan sesudah laga.
“Jujur saja, tidak semua orang menyukai semuanya di sepakbola, di pabrik, kantor atau area bermain di sekolah, itulah kehidupan.
“Dan jika seseorang tidak menyukai saya, pasti, saya kecewa, namun saya lebih suka bahwa mereka menolak untuk menjabat tanganku daripada melakukan ‘ritual’ palsu untuk kamera, para penggemar dan komite disiplin FA. Itulah Fergie dan Rafa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar