Selasa, 22 Januari 2013

Cara Cek Keaslian Windows 8

Cara Cek Keaslian Windows 8 - Hallo sobat, kali ini saya akan membahas topik mengenai cara cek keaslian windows 8 apakah Genuine dari Microsoft atau dari Crack. Sobat sebelumnya sudah install windows 8 dan yakin sudah diaktifasi.?, apakah asli Genuine Microsoft.? mari kita cek sama-sama.. ^_^

Sampai saat ini masih belum ada software-software aktifasi yang bisa mengaslikan lisensi windows 8 atau Genuine oleh Microsoft, baik itu Crack ataupun yang sejenisnya. Saya sudah coba beberapa crack, memang yang pertama ampuh ada tulisan "Windows is Actived", pertama rasanya senang mempunyai windows yang telah diaktifasi, tapi saya penasaran apakah ini asli atau tidak..daaan..saat saya cek n ricek di mbah google, ternyata palsu, software hanya merubah tulisan dari "Windows is not active" menjadi "Windows is Actived". Bagaimana cara kerja softwarenya saya juga kurang begitu mengetahui, tapi kali ini saya akan membandingkan windows lisensi asli dengan yang palsu.


Cara 1 :
  • Klik Kanan Computer --> Properties
  • Pilih "View details in Windows Activation"

  • Bandingkan hasil dengan Gambar 1 di bawah
Cara 2 :
  • Masuk ke CMD, run as Administrator, ketikan sfc /scannow
  • Tungu sampai proses selesai
  • Bandingkan hasil dengan Gambar 2 di bawah
Cara 3 :
  • Masuk ke CMD, run as Administrator, ketikan slmgr /dlv
  • Bandingkan hasil dengan Gambar 3 di bawah

==Windows Genuine Asli==

Klik Gambar Untuk Memperbesar



Gambar1



Gambar2

Gambar 3

==Windows Genuine Palsu==

Klik Gambar Untuk Memperbesar



Gambar1









Gambar2

Gambar 3
Silakan bandingkan sendiri Windows 8 sobat apakah asli atau tidak, mudah-mudahan asli yaa..
Sekian pembahasan mengenai Cara Cek Keaslian Windows 8, semoga bermanfaat. :)

Ebook Panduan Menjadi Teknisi
Komputer Super Lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar