Kamis, 09 Agustus 2012

Cara Membuat Akun Paypal

Cara Membuat Akun Paypal - Hallo para reader sekalian,, setelah saya menjelaskan  apa itu paypal? pada posting sebelumnya, sekarang disini saya akan mencoba share bagaimana cara/tutorial pembuatan akun paypal itu sendiri.. Disimak baik-baik ya..


  • Yang pertama adalah klik sign up/ daftar pada halaman awal paypal.

Klik gambarnya



  • Kedua adalah pilih jenis akun yang sesuai dengan pilihan anda(saya menyarankan pilih yang pribadi dahulu sebagai pemula). Klik memulai pada jenis akun pribadi.



  • Setelah itu, langkah selanjutnya adalah isi semua data informasi anda. Jangan asal-asalan yaah, isi sesuai dengan identitas anda..





  • Klik Setuju dan Buat Rekening





  • Setelah mengklik setuju dan masuk ke halaman selanjutnya, kosongkan dahulu nomor kartu kreditnya(apabila sudah punya langsung isi nomornya) dan langsung klik Masuk ke Rekening Saya.





  • Selesai. Sekarang Anda telah memiliki akun paypal.



Tetapi sebelumnya akun paypal yang anda miliki belum terverifikasi. Artinya akun paypal anda belum bisa untuk bertransaksi dengan orang lain. Untuk memiliki akun paypal verifikasi, anda diminta memasukan nomor kartu kredit, sekarang sudah banyak orang yang menjual nomor kartu kredit(VCC) sehingga akun anda bisa digunakan untuk bertransaksi ria.

Sekian tutorial Cara Membuat Akun Paypal singkat dari saya, semoga bermanfaat. ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar