Rabu, 16 November 2011

Contoh Paragraf Eksposisi

Contoh Paragraf Eksposisi- Postingan kali ini saya akan membahas contoh paragraf Eksposisi , yang mana pada postingan saya yang lainnya sudah menjelaskan Contoh Paragraf Argumentasi. Langsung saja ya, paragraf eksposisi ini membahas tentang  Susu Kental Manis Indomilk .

Susu Kental Manis Indomilk

Susu kental manis Indomilk diproduksi oleh PT.INDOLAKTO. Perusahaan tersebut terletak di kota Jakarta. Susu kental manis Indomilk terdiri dari beberapa kandungan yang ada di dalamnya, seperti : komposisi bahan, kandungan vitamin, manfaat, jumlah per sajian, dan cara penuangan.

Untuk komposisi, susu Indomilk memilki bahan-bahan yaitu : gula, susu sapi segar, susu bubuk skim, lemak nabati, butter milk bubuk, perisa susu, perisa krim, antioksidan (lokoferol), penstabil nabati, vitamin A, B1 dan D3. Tidak hanya itu, di dalamnya juga terdapat : lemak total, protein, karbohidrat, dan natrium. Semua itu terlarut dalam kemasan satu bungkus susu kental manis Indomilk seberat 42 gram.

Susu kental manis Indomilk juga memiliki kandungan vitamin yang cukup banyak. Ada 2 jenis kandungan vitamin dalam susu kental manis Indomilk yaitu vitamin utama dan vitamin sekunder. Kandungan vitamin utama terdiri dari vitamin A, B1, B6, B12, dan D3. Sementara, kandungan vitamin sekundernya terdiri dari vitamin B2, B3, B5, C, E, dan K1.

Manfaat yang terkandung dalam susu kental manis Indomilk juga sama pentingnya. Minum susu Indomilk 3 kali sehari akan membantu memenuhi kebutuhan energi. Susu kental manis Indomilk juga dapat dicampur dengan makanan-makanan, sperti roti, dan kue.

Sekian artikel sederhana ini, semoga artikel Contoh Paragraf Eksposisi ini bisa bermanfaat bagi kita semua..^^

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar