Rabu, 16 November 2011

Contoh Paragraf Argumentasi

Contoh Paragraf Argumentasi- Postingan kali ini saya akan membahas contoh paragraf Argumentasi , yang mana pada postingan saya terlebih dahulu sudah menjelaskan Contoh Paragraf Eksposisi. Langsung saja ya, paragraf argumentasi ini membahas tentang Bahasa Pemrograman.

Bahasa pemrograman

Bahasa pemrograman merupakan bahasa komputer yang penting untuk dipelajari oleh mahasiswa Manajemen Informatika. Bahasa ini dapat menentukan secara persis data mana yang akan diolah oleh komputer, bagaimana data ini akan disimpan atau diteruskan, dan jenis langkah apa secara persis yang akan diambil dalam berbagai situasi. Dalam hal ini, mahasiswa Manajemen Informatika tidak hanya sekedar menggunakan komputer secara manual saja, tetapi bisa menggunakan komputer secara tahap demi tahap.

Bahasa pemrograman juga adalah media untuk berkomunikasi antara pembuat program (programmer) dan mesin (komputer). Dengan bahasa pemrograman ini, mahasiswa Manajemen Informatika bisa memerintahkan komputer untuk melakukan apa yang ingin dilakukan. Dengan komunikasi tersebut, mahasiswa Manajemen Informatika mampu berkomunikasi melalui komputer.

Bahasa pemrograman harus disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang atau intansi. Untuk mahasiswa, program keahlian Manajemen Informatika memerlukan bahasa pemrograman yang sesuai dengan kebutuhannya, seperti mempelajari bahasa Pascal, dan Delphi.

Sekian artikel sederhana ini, semoga artikel Contoh Paragraf Argumentasi bisa bermanfaat bagi kita semua..^^

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar