Sabtu, 02 Februari 2013

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Ingin mempunyai komputer  yang praktis.?, atau komputer yang serba guna.?, anda tidak perlu hawatir lagi, sekarang sudah zamannya orang memakai PC tablet. Tetapi, jangan sampai salah memilih PC tablet, bisa-bisa tidak sesuai dengan keinginan dan keperluan anda sehari-hari. Acer Iconia W510 adalah pilihan tepat dalam menentukan PC tablet mana yang akan anda gunakan dalam keperluan sehari-hari.



Iconia W510 besutan Acer ini mempunyai banyak kelebihan, baik dalam segi performa ataupun fitur-fitur didalamnya yang diintegrasikan dengan OS Windows 8. Kelebihan pertama, anda  tidak perlu lagi membawa banyak perangkat atau gadget, cukup dengan membawa Acer Iconia W510 semuanya telah ada pada perangkat yang satu ini. Kelebihan kedua, anda tidak perlu hirau lagi mengenai kompatibilitas antara PC dan tablet, karena apa yang anda lihat di PC itulah yang anda lihat juga di tablet.

Acer Iconia W510 dengan OS(Operating System) Windows 8 dan User Interface barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu dikenal dengan nama “Metro”) artinya pengguna dimungkinkan bisa untuk mengakses User Interface ‘klasik’ yang biasa ditemukan pada Windows 7. Acer Iconia W510 dilengkapi dengan keyboard docking yang bisa dijadikan mini notebook PC yang biasa kita gunakan.


Ada 3 format penggunaan Acer Iconia W510 ini, diantaranya :
  • Tablet Mode


Acer Iconia W510 bisa digunakan layaknya PC tablet, artinya tanpa docking keyboard. Dengan ukuran layar 10.1”, Acer Iconia W510 tidak tampak besar yang biasanya bisa mengganggu, tetapi Acer Iconia W510 ini didesain cukup ideal bagi penggunanya. Layar Berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366 x 768 pixel memiliki sudut pandangan tampilan yang cukup lebar. 
  •  Presentation Mode

     
Saat menggunakan docking, anda bisa memutar layar Acer Iconia hingga 295 derajat dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Sehingga, anda bisa berlama-lama dalam memainkan PC tablet ini.
  • Productivity Mode


Sebagaimana notebook PC pada umumnya, Acer Iconia W510 ini bisa juga seperti notebook pada umumnya. Dengan menggunakan keyboard docking, anda bisa mengetik dengan tuts keyboard yang cukup besar sehingga dalam nyaman dalam penggunaanya.

Selain itu dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard, daya penggunaan tablet Iconia W510 menjadi lebih tahan lama bekerja hingga mencapai 18 jam,  sehingga cocok untuk kebutuhan short bussiness trip. Acer Iconia W510 juga dilengkapi dengan output HDMI port, sehingga semakin mudah untuk dihubungkan dengan printer, televisi, hardisk, atau yang lainnya.

Acer Iconia W510 juga merupakan tablet yang cocok digunakan dengan berbagai aktifitas yang anda lakukan sehari-hari. Jika anda termasuk gamers, Acer Iconia W510 ini bisa digunakan untuk bermain permainanan (games). Selain itu, apabila anda seorang pekerja kantoran, Acer Iconia W510 juga bisa digunakan untuk mengerjakan sebuah laporan, persentasi, atau perhitungan keuangan. Sudah jelas bahwa Acer Iconia W510 ini adalah tablet yang multifungsi. 


Berikut adalah spesifikasi pada Acer Iconia W510 : 
ProcessorIntel Atom Z2760
Memory2GB DDR3
Storage32GB
Display10.1 inci,
LED Backlit TFT LCD,
Resolusi 1366x768 pixel
ConnectivityBluetooth,
Wi-Fi
GarphicIntel Graphics Media Accelerator 3650
Operating SystemWindows 8
Camera8 Megapixel (autofocus)(back), 2.1 Megapixel(front)
Weight 580g
Battery Lithium Polymer (Li-Po)


Untuk lebih jelasnya, bisa lihat video demo Acer Iconia W510 di bawah ini :


Itulah ulasan mengenai Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Salah satunya adalah Acer Iconia W510 yang cocok untuk anda dengan berbagai aktifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar