Selasa, 27 November 2012

Mengatasi phpMyAdmin Error - Cannot Start Session Without Error

Mengatasi phpMyAdmin Error - Permasalahan muncul ketika saya sedang mengerjakan projek kuliah dengan menggunakan XAMPP. Eh..tiba-tiba muncul tulisan seperti ini :  "phpMyAdmin Error , Cannot Start Session Without Error...". Dari sana saya sudah gelisah, gimana cara mengatasinya, apa database saya yang ada di dalam sana error juga.?, wah..bahaya kalo sampai error..


Akhirnya setelah saya cari-cari di mbah google cukup mudah juga, yaitu sobat tinggal "CLEAR BROWSING DATA" aja. Cara mengatasinya adalah tinggal CTRL + SHIFT + DEL, kemudian hapus semua browsing data yang dulu-dulu..

Semoga pengalaman saya ini bisa menjadi pelajaran untuk sobat untuk memecahkan masalah yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar